- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Seorang perempuan, warga Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Miyati (52), nekat melakukan percobaan bunuh diri, dengan menyiram dirinya sendiri dengan cairan bensin, lalu tiba-tiba membakar dirinya sendiri, Kamis (28/2).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, di kebun milik korban di Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.

Mulanya korban membeli bensin dari sebuah Pom Mini di Desa Kebonrejo, kemudian di kebun miliknya itu, ia menyiramkan cairan bensin dan membakar dirinya sendiri.

“Korban ini melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri. Ia membeli bensin lalu menyiramkan ke tubuhnya sendiri, kemudian membakar dirinya sendiri,” ujar Kapolres Magelang Polda Jateng, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, saat ditemui di Mapolres Magelang, Kamis (28/2).

Usai menyulut api dan membakar dirinya, korban langsung berlari dari TKP pembakaran yakni kebun miliknya ke jalan raya Kebonrejo-Trenten dengan tanpa busana dan api yang membakar tubuhnya.
Ia berteriak meminta tolong.

ads

Warga pun langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban, anggota Polsek Candimulyo dan petugas Puskesmas datang tak lama setelah kejadian, dibantu dengan warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Tentara Magelang (RST). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh sebesar 80 persen.

“Korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Tentara (RST) untuk mendapatkan perawatan. Ia mendapatkan luka bakar di sekujur tubuhnya, tetapi dalam keadaan sadar,” ujar Yudi.

“Dari dugaan sementara korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri karena putus asa tidak mempunyai anak, ditinggal suaminya dan takut ditelantarkan oleh keluarga,” tambah Kapolsek Candimulyo AKP Suharto, saat menjenguk korban di Rumah Sakit.

Namun takdir berkata lain, masih menurut Kapolsek Candimulyo, pada sore harinya yang bersangkutan akhirnya meninggal dunia pada pukul 17.15 wib, akibat 80 persen di sekujur tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup serius. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!