- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam mendukung hidup sehat dan kesehatan, Kebo Giras Kota Magelang menggelar senam zumba dengan tema “Zumba Merah Meriah” di Rumah Makan Joglo Krajan Kota Magelang, Sabtu (14/11).

Tidak tanggung-tanggung, senam zumba ini dihadiri langsung anggota DPR/MPR RI Vita Ervina SE MBA, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, istri Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang yang sementara cuti karena maju kembali sebagai Calon Wakil Walikota Magelang, Komunitas Ibu-ibu Kebo Giras, dan perwakilan Klub Zumba se-Kota Magelang.

Vita Ervina SE MBA yang datang dan mengikuti senam zumba mengatakan, senam zumba ini adalah bentuk pengamalan untuk mewujudkan Kota Magelang Sehat, artinya bahwa masyarakat Kota Magelang harus sehat jasmani dan rohani sebagai dasar utama melaksanakan berbagai kegiatan atau aktifitas pembangunan dan lain sebagainya.

“Senam zumba ini sangat menyegarkan tubuh terlebih dalam menghadapi kondisi seperti saat ini yakni covid-19. Tetap jaga kesehatan dan salam merah meriah,” terang Vita Ervina.

ads

Sementara Calon Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina menambahkan, kegiatan senam zumba bersama ini yang mengangkat tema ‘zumba merah meriah’ merupakan wujud cinta Kota Magelang. Karena dikatakan olehnya, jika masyarakat Kota Magelang sehat, berarti juga sudah mendukung Kota Magelang dalam melawan covid-19 seperti sekarang ini.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas terlaksananya senam zumba ini, yang mana, telah mengambil bagian untuk mempersiapkan masyarakat Kota Magelang sehat dalam rangka menangkal covid-19,” ucapnya.

“Sesuai tema Zumba Merah Meriah. Salam sehat, salam Kota Magelang merah,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Kebo Giras Kota Magelang, Hendro menjelaskan, pihaknya melaksanakan kegiatan senam zumba ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang arti pentingnya kesehatan dimasa pandemi covid-19. Maka dari itu, diharapkan dengan pelaksanaan senam zumba ini, masyarakat Kota Magelang selalu diberikan kesehatan.

“Dimasa new normal ini, kami selaku bagian dari masyarakat Kota Magelang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif, yang tujuannya tidak lain adalah ingin menumbuhkan semangat cinta tanah air dan bangsa. Dari kami, Kebo Giras mengucapkan Salam Merah untuk Kota Magelang,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!