- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Keeya Decoration menyelenggarakan Pameran The Square Romantic Wedding Festival di Ballroom ICBC Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (22/2).

Irwan Owner Keeya Decoration mengatakan saat konferensi pers, Event ini diselenggarakan dengan tujuan untuk lebih luas wawasan masyarakat supaya lebih paham bagaimana sebuah dekorasi wedding ini dijalankan. Event ini untuk referensi calon pengantin untuk menentukan pernikahan yang seperti apa yang di impikan.

Selama pameran The Square Romantic Wedding Festival, memberikan tawaran menarik khusus dari vendor-vendor pameran event ini. Salah satunya adalah cashback sebesar Rp.500.000 yang akan membuat efisien pembiayaan yang berkaitan dengan pernikahan.

“Konsep Rustic Dekorasi Wedding yang menjadi trend tahun 2019. Konsep Rustic memberikan warna sendiri didominasi oleh warna soft yang menimbulkan kesan manis pada dekorasi. Karena gaya rustic ini, dinilai lebih netral dalam masuknya berbagai tema pernikahan dari penggunaan properti yang klasik,” ungkap Irwan.

ads

Pungkas Irwan, ‚ÄúPameran ini kami adakan untuk memajukan industri Wedding dan memperkaya referensi dekorasi wedding para calon pengantin”.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!