- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) Untuk kesekian kalinya setiap Jumat Minggu berjalan Jamal kembali melakukan Aksi bagi – bagi Nasi bungkus dan minuman, pembagian Nasih bungkus hanya diberikan kepada Tukang becak, tukang sapu jalan , tukang parkir.

Jumat, 5 Maret 2021 Jamal salah satu pengusaha warung makan dalam pembagian jatah makanan , kali ini di dampingi oleh anak – anak Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersama ( MIR.SSB )

Setelah di komfermasi Jamal mengatakan pembagian jatah makan yang di lakukan ini tidak punya muatan polotik apapun, Selanjutnya Jamal mengatakan Pembagian jatah ini Saya berikan Secara Ikhlas kepada Setiap orang yang membutuhkan ,berkat yang kita dapat biarlah kita berbagi juga kepada sesama kita.

Kepada teman – teman Yang bergabung dalam Maluku satu rasa Salam sarane (M1R.SSB ) , saya mengucapkan terima kasih karena sudah turut berpartisipasi membantu saya dalam pelaksanaan bagi – bagi Nasih bungkus dan menuman kepada tukang becak,tukang parkiran dan juga penyapu jalan raya.

Harapan saya semoga apa yang kita berikan ini , sedikitnya bisa membantu saudara – saudara kita yang memang sangat membutuhkan pelayanan Kasih.
Melayani dengan penuh kasih, dikatakan Jamal Itu sangat mulia Di hadapan Allah.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!