- iklan atas berita -

Mstro Times (Deli Serdang) Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) digelar di Sumatera Utara, hari ini, Jumat (5/3/2021), di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang. Lokasi menuju hotel tersebut dijaga ketat. Akankah AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan berhasil digulingkan?

Dikutup dari detik.com, para peserta KLB telah berdatangan ke lokasai acara, pada Kamis (5/3/2021). Arena tersebut dijaga ketat oleh panitia KLB dan petugas keamanan hotel.

Semua mobil yang masuk diberhentikan oleh petugas di pintu penjagaan. Orang-orang yang hendak masuk harus didata dan disesuaikan dengan undangan panitia.

Sejumlah mobil terlihat hilir pergi di depan pintu masuk hotel. Sejumlah peserta terlihat memasuki wilayah hotel.

Terlihat juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin. Ia terlihat keluar dari dalam mobil saat harus memasuki bilik disinfektan di depan pintu penjagaan hotel tadi malam.

ads

Hingga pagi ini penjagaan ketat masih dilakukan. Setiap mobil-mobil yang masuk tetap diberhentikan untuk didata.

Bendera partai Demokrat juga sudah terpasang di lokasi hotel. Bendera itu dipasang mulai dari jalanan dekat hotel hingga pintu masuk hotel.

Sebelumnya foto lokasi kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) sudah beredar luas di media sosial. Keberadaan lokasi KLB Partai Demokrat dikonfirmasi oleh salah satu pendiri partai, Hencky Luntungan.

“Benar tapi saya belum tiba,” kata Hencky saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (4/3/2021).

Di salah satu pojok panggung, berdasarkan foto yang beredar, lokasi KLB Partai Demokrat itu berada di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Hotel tersebut di telusuri berada di Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!