- iklan atas berita -

Metrotimes-Sorong – Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75 yang jatuh tepat pada hari ini Senin 05 Oktober 2020, Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi beserta jajaran pejabat teras Pasmar 3 menerima kejutan dari Kapolres Sorong Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Robertus A. Pandiangan, S.Ik M.H yang bertempat di Lobi Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat.

Kedatangan Kapolres Sorong bersama jajaran tentu sangat mengejutkan Danpasmar 3 beserta jajaran anggotanya yang tengah melaksanakan apel pagi,bagaimana tidak rombongan datang dengan kendaraan Patwal bersirine kencang lalu sesampainya didepan Loby Denmako Pasmar 3 memutar lagu selamat ulang tahun sehingga memecah suasana penuh kebahagiaan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sorong menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado di HUT Ke-75 TNI kemudian Danpasmar 3 meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Brigjen Edi Juardi mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Sorong beserta jajaran yang telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna ini.

ads

“Saya kira tadi ada kunjungan dari pejabat mana, soalnya tidak ada informasi adanya kunjungan makanya saya terkejut”, ucap Danpasmar

“Ini merupakan kejutan sekaligus kado yang luar biasa bagi saya dan seluruh prajurit Pasmar 3, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dan kokoh untuk bersama-sama menjaga NKRI khususnya Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sorong”, tambah Danpasmar 3.

Sementara itu, Kapolres Sorong mengungkapkan bahwa kejutan ini merupakan wujud nyata keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri, khususnya Pasmar 3 dan Polres Sorong.

“Kami berharap, Soliditas TNI-Polri bisa terjaga dengan baik, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sorong”, pungkasnya. (Jackson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!