Kepala Distrik Teminabuan Frans Salmon Tesiya menyisir langsung ke rumah warga untuk membagikan Masker
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Kepala Distrik Teminabuan Frans Salmon Tesiya, SE mendukung program pemerintah pusat dan daerah mengambil langkah pencegahan terhadap Penangulangan Bencana Kesehatan Pandemi Covid-19.

Menindaklanjuti surat edaran Bupati Sorong Selatan nomor: 360/76/BSS/IV/2020 tentang pelimpahan wewenang dan fungsi tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 yang dulunya ada melekat pada suptasi tertentu tetapi dalam menjalankan waktu Tanggap Darurat Kesehatan dunia Covid-19, Bupati bersama OPD dan TNI/Polri menjadi Garda terdepan dalam rangka memutus mata rantai pandemi Covid-19 saat ini.

Kepala Distrik Teminabuan Frans Salmon Tesiya menyisir langsung ke rumah warga untuk membagikan 6000 masker (APD) kepada warga.

Pemerintah kabupaten Sorong Selatan dan pemerintahan tingkat bawah distrik  benar- benar berpihak kepada rakyat yang ada,  maka ini menjadi simbol pertahanan warga masyarakat dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, kata Kadistrik.

ads

Kadistrik Frans Salmon Tesiya merinci masker APD yang dibagikan kepada 14 Kampung dan 2 Kelurahan  dibawah Pemerintahan Distrik  Teminabuan sat ini.

Himbauan kepala distrik atas nama pemeritah Kabupaten Sorong Selatan kepada Seluruh masyarakat  bahwa masker/APD yang dibagikan kepada warga untuk difungsikan. “Mari kita pakai Masker saat kita melakukan aktifitas, saat kontak sosial dengan tetangga jaga jarak dan tetap pakai Masker”, imbaunya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!