- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sorong Selatan mengadakan sosialisasi New Normal, sekaligus bersama Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli, SE. MAP memantau langsung Kampung – kampung persiapan salah satunya kampung Susai Distrik Kais, Sabtu (4/7/2020).

Ketua TP PKK Sorsel Beatriks M Siren Anggiluli SE mengatakan, sosialisasi ini menekankan pentingnya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan New Normal.

“Dengan sosialisasi kebijakan New Normal ini ditingkat kampung,  masyarakat agar lebih paham dan sadar bahwa kita harus berdamai dengan keadaan dan menyongsong kehidupan yang baru dengan mematuhi protokol kesehatan menhadapi pandemi Covid-19 yang belum selesai sampai saat ini, ” tuturnya.

Beatriks M Siren Anggiluli berkujung Ke kampung Susai dalam rangka sosialisai Covid-19 dengan memantau perkembangan Kampung persiapan  yang  ada di wilayah somano Distrik Kais bertepatan kunjungan kerja bapak bupati, tambahnya.

ads

Salah satu ibu kepala kampung persiapan Susai menuturkan bahwa kedatangan ibu Beatriks M Siren Anggiluli ini, selaku ketua PKK tingkat kabupaten Sorong Selatan di kampung persiapan Susai distrik Kais untuk memastikan warga aman dari virus Corona, ungkapnya.

Sementara Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli dalam kunjungan kerja bersama ketua PKK Sorsel mengatakan pada Covid-19 untuk bidang kesehatan mengalami anggaran dana yang sangat besar dikeluarkan demi menjamin kesehatan masyarakat, sehingga dari sisi keuangan Refocusing Anggaran APBD untuk kesehatan yang sangat besar dapat mempengaruhi, bahkan terkendala untuk pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan dan jembatan. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!