Kodim 0715 Kendal Persatukan Berbagai Lapisan Masyarakat Lewat Kicau Mania

0
804
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 merupakan sebuah momentum yang paling penting buat seluruh anak bangsa untuk bisa turut andil dalam menyemarakan dan memperingatinya.

 

Seperti yang dilakukan para penjaga kedaulatan negeri ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0715 Kendal semarakan peringatan HUT RI ke 74 dengan menggelar Lomba Kicau Burung di Stadion Madya Kendal, minggu (18/8/2019).

Dandim 0715 Kendal saat menyerahkan piala kepada juara lomba Dandim Cup II

Dandim 0715 Kendal, Letkol inf Ginda Muhammad Ginanjar mengatakan, dalam HUT Kemerdekaan RI kali ini pihaknya sengaja menggelar Lomba Kicau Burung dengan tujuan mempersatukan semua elemen masyarakat.

ads

 

“Dalam komonitas burung kicau semua lapisan masyarakat dari mulai rakyat biasa sampai pejabat itu ada. Dan ini tepat sekali kalau semua elemen yang ada ini kita satukan, kita eratkan persaudaraannya lewat ajang seperti ini,” kata orang nomer 1 dijajaran Kodim 0715 Kendal.

 

Ia mengatakan, langkah mempersatukan semua elemen masyarakat lewat ajang Kicau Burung merupakan sebuah langkah tepat, pasalnya, komunitas pecinta burung kicau di Kendal sangat besar.

 

Dalam lomba sendiri banyak kategori-kategori yang dilombakan, diantaranya Kelas Dandim, Kasdim, Danramil, Prajurit dan ASN yang peserta bisa mengikutinya lebih dari satu kelas.

 

“Peserta lomba sekitar 1000 orang ini bisa mengikuti lebih dari satu kelas perlombaan dan maksimalnya 3 kelas perlombaan,” terangnya.

 

Ginda berharap dalam perlombaan yang digelar bisa membantu mengembangkan para pecinta burung kicau, supaya kedepanya semakin berkembang.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!