- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kodim 0705/Magelang kembali membagikan ratusan paket sembako dalam rangka bakti sosial (Baksos) Alumni Taruna Angkatan ’89 di beberapa wilayah Kabupaten Magelang, Jum’at (22/10) kemarin.

Di halaman Makodim, secara simbolis Dandim Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr. (Han) melepas keberangkatan para Babinsa yang akan mendistribusikan paket sembako di beberapa wilayah Magelang.

“Bismillahirohmanirrohim, kita berangkatkan para babinsa kita untuk mendistribusikan paket-paket sembako, untuk mereka yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi covid dengan harapan bisa sedikit meringankan beban meraka,” kata Dandim.

Sementara itu salah satu anggota Koramil 13/Mungkid Serda Sulistyo Untoro yang turut membagikan sembako bersama “komunitas sandal jepit” Magelang menyampaikan terimakasih karena dengan adanya bantuan tersebut benar-benar bisa sedikit meringankan beban warganya yang keseharianya hidup dalam kondisi pas-pasan.

“Di saat seperti ini bantuan berupa apapun akan sangat berarti, sebagai Babinsa saya memahami kondisi mereka, mereka sangat senang dan berterimakasih atas bantuan tersebut,” ucap Untoro.

ads

Hal senada juga disampaikan Kades Rambeanak Muhammad Miftahudin dan Kadus Saragan Mahmudi yang mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket Sembako yang diberikan kepada warganya yang kurang mampu.

“Kami mewakili warga Desa Rambeanak sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan jajaran TNI, bantuan tersebut sangat bermanfaat dimasa pandemi Covid-19 seperti ini,” pungkas Miftahudin. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!