- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Tidak pernah berhenti yang dilakukan salah satu anggota Koramil 06/Serasan Kodim 0318/Natuna dalam memerangi virus mematikan (covid-19) yang melanda dunia ini. Seperti pada kesempatan ini, Babinsa Desa Terayak Koramil 06/Serasan blusukan melakukan komsos dan sosialisasi kepada warga masyarakat melawan covid-19 di Desa Terayak Kecamatan Subi Kabupaten Natuna, Senin (04/01).

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 di wilayah binaan,” kata Sertu Saroji.

Selain menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, masih menurut Sertu Saroji, dirinya juga membantu warganya dalam mengupas kelapa yang nantinya akan digunakan untuk salai koprah.

“Inilah pekerjaan seorang Babinsa, tidak hanya fokus di kamtibmas saja, namun juga harus bisa menyatu dengan warga masyarakat di wilayah binaan,” terangnya.

Sementara Taufik (55) seorang Petani Kelapa yang beralamat di Desa Terayak, merasa tersanjung dengan kehadiran Babinsa di tempatnya. Menurutnya, selain bersilaturahmi, Babinsa tersebut juga membantu dirinya dalam mengupas kelapa miliknya.

ads

“Tidak disangka seorang TNI mau membantu mengupas kelapa kepada masyarakat bawah seperti saya. Untuk itu, saya menaruh hormat kepada Bapak Sertu Saroji,” jelas Taufik. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!