- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM) kembali menggelar Jumat Berbagi dengan membagikan paket sembako, multivitamin, alat ibadah, selimut, 3 tongkat jalan (walker sella), dan uang tunai kepada tiga (3) Janda Lansia di Kampung Jaten Rt 2 Rw IV, Kelurahan Magersari, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang, Jumat (30/7) siang.

Dalam penyaluran bantuan ini, Komunitas IBM dikawal langsung oleh Danposramil 24/Magelang Selatan dan para Babinsanya serta Ibu RT.

Tiga Janda Lansia, yakni Sarmi, Sarmini dan Sarmidah yang kebetulan tinggal satu (1) atap ini menyambutnya dengan senang sekali. Terbukti, setelah rombongan datang, mereka bertiga menyambutnya dengan tangis bahagia.

Kegiatan Jumat Berbagi ini merupakan sebagai wujud kepedulian Komunitas IBM dengan sesama, dimana komunitas ini bergelut di bidang sosial.

Wulan De Atmo, mewakili Komunitas IBM mengatakan, Komunitas IBM sangat aktif melakukan kegiatan sosial seperti kali ini. Tidak hanya di Kota Magelang saja, namun juga di Kabupaten Magelang dan sekitarnya. Namun pada kali ini, kebetulan kegiatan dilaksanakan di Kota Magelang.

ads

Dikatakan oleh Wulan, pada kesempatan ini pihaknya dengan didampingi Danposramil 24/ Magelang Selatan dan Ibu RT setempat, telah menyerahkan bantuan seperti sembako, multivitamin, alat ibadah, selimut, 3 buah alat bantu jalan dan uang tunai ke rumah sasaran yakni 3 Janda Lansia yang sebelumnya telah di survey oleh perwakilan Komunitas IBM. Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Komunitas IBM dengan sesama.

“Alhamdulillah di hari baik ini, Komunitas IBM masih bisa diberi kesempatan untuk berbagi. Semoga Komunitas IBM ke depan selalu aktif di sosial, dan semoga ketiga Ibu-ibu (Sarmi, Sarmini, Sarmidah) selalu diberikan kesehatan dan umur barokah,” terang Wulan De Atmo.

Sementara Danposramil 24/Magelang Selatan, Kapten Caj Wagino yang ikut langsung dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi daripada yang dilakukan oleh Komunitas IBM. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat mulia sekali.

“Kegiatan teman-teman Komunitas IBM sangat bagus sekali. Terimakasih atas perhatiannya di wilayah kami, dan ampun sayah tumindak sae,” jelas Danposramil 24/Magelang Selatan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!