- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )- Anggota Koramil 06/Kertek Serma Suroto dan Serda Kuswo terus melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 di sejumlah titik khususnya sejumlah akses publik, untuk kali ini sasaran yang dituju adalah pasar Kertek, Minggu (29/11).


Danramil 06/Kertek Kapten Inf Punidi, mengatakan, Operasi yustisi ini terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol covid 19 sehingga dapat terbiasa dan mematuhinya.
“Ops yustisi terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar lebih tertib untuk menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan,” ungkapnya.


Daramil juga meminta kepada anggota di lapangan untuk melaksanakan tugas di lapangan dengan humanis dan proposional. “Kita menyusuri pasar memberikan imbauan kepada para pengunjung sehingga mematuhi protokol kesehatan.

Semua pengunjung diberikan edukasi menjaga kondusifitas dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Operasi yustisi ini tetap kita lakukan di sejumlah titik untuk mendisiplinkan pengujung dan pedagang, dilakukan oleh Koramil sebagai bentuk keseriusan dari TNI dalam rangka ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. ( Pendim0707/Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini