- iklan atas berita -

Metro Times (Anambas) Babinsa Koramil 04/Letung Kodim 0318/Natuna bersama Polri melaksanakan monitoring dan pengamanan penyuntikan vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas Provinsi Kepri, Senin (31/05).

Dikatakan oleh Babinsa Koramil Letung, Serda Olih Solih, bahwa kegiatan penyuntikan vaksinasi tenaga medis ini ditujukan kepada para Perangkat Desa, Guru, dan Pegawai Kecamatan dimana dilaksanakan di Puskesmas Letung.

“Yang terdaftar di vaksin hari ini sebanyak 16 orang, namun yang bisa di vaksin hanya berjumlah 12 orang,” terangnya.

Yang tidak lolos sebanyak 4 orang dikarenakan 3 orang sedang mengkonsumsi obat dan 1 orang tidak lulus screning kesehatan,” imbuhnya.

Dikatakannya, masih menurut Serda Olih Solih, adapun urutan kegiatan vaksinasi meliputi mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, pendaftaran, screning, vaksinasi dan observasi.

ads

“Saya tekankan, sayangi kesehatan kalian. Caranya dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” jelas Serda Olih Solih.

Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian melainkan butuh peran serta dan kerjasama dari semua pihak dalam melawan covid-19. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!