- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pindah Satuan merupakan suatu wujud kepercayaan pimpinan kepada seorang prajurit dalam mengemban tugas selanjutnya, hal ini yang dilaksanakan Batalyon Armed 3/105 Tarik pada hari Rabu, 18 September 2019 bertempat di Lapangan Mako Yonarmed 3/105 Tarik.

Mayor Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr (Han), memimpin pelaksanaan kegiatan pindah satuan yang dihadiri oleh seluruh Personel Batalyon Armed 3/105 Tarik beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Yonarmed 3/105 Tarik PD IV/Diponegoro.

“Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu wujud dalam menanamkan rasa bangga terhadap satuan dan sebagai penghormatan serta penghargaan kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan,” terang Mayor Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr (Han), selaku Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik.

Pada pelaksanaan Pindah Satuan ke 8 (delapan) diantaranya yang mendapatkan satuan barunya di luar Kodam IV/Diponegoro, sedangkan 10 (sepuluh) sisanya berada di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik juga menambahkan,

ads

“Dimanapunn kalian berdinas nantinya harus cepat menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas, tanggung jawab serta dedikasi terhadap tugas, guna memberikan warna positif dalam kinerja satuan agar nantinya kehadiran kalian benar-benar dirasakan manfaatnya,” jelasnya.

Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para personel yang melaksanakan pindah satuan atas dedikasi yang telah diberikan selama berdinas di Batalyon Armed 3/105 Tarik, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama ini menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di Satuan yang baru nantinya.

“Tetap kompak dan jaga silahturahmi sebagai keluarga besar almamater Batalyon Armed 3/105 Tarik dimanapun berada, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan di satuan baru nantinya,” tutupnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!