- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif khususnya di kawasan Wisata Candi Borobudur, Kapolsek Borobudur telah melaksanakan pemasangan sticker bertuliskan VW Kamtibmas Polsek Borobudur di Kendaraan Bermotor R4 VW Club Borobudur, di Balkondes Borobudur Dusun Ngaran Desa Borobudur Kabupaten Magelang, Senin kemarin (2/9).

Sebanyak kurang lebih 40 kendaraan jenis VW selama ini tergabung dalam VW Club Borobudur, dengan kegiatan memberikan pelayanan angkutan kepada para wisatawan yang akan berkeliling di kawasan Wisata Borobudur, terutama para wisatawan yang akan mengunjungi Balkondes di seluruh desa yang ada di Kecamatan Borobudur Magelang.

Kapolsek Borobudur Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K mengatakan,

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, dan tidak kalah pentingya adalah untuk suport pariwisata dan poin aman dalam sapta pesona,” terangnya di sela-sela pelaksananaan pemasangan stricker.

“Dengan pemasangan stiker berisi Nomor Telpon Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Borobudur serta Borobudur aman, di harapkan tamu yang berkunjung di Borobudur merasa aman sehingga semakin banyak tamu yang datang, dan akan membawa dampak ekonomi masyarakat,” tambahnya.

ads

Kapolsek juga menambahkan, selain kegiatan ini ke depannya masih akan membuat beberapa program wisata di Borobudur antara lain VW Kammtibmas, Andong Kamtibmas, Home Stay Kamtibmas, Brodut Wisata (Bhabinkamtibmas Polsek Borobudur Duta Wisata), di tiap desa binaannya masing-masing.

“Program pemasaran ini akan kita buat Aplikasi Wisata, Mobil  Binmas Polsek Borobudur akan ikut memasarkan dengan cara semua brosur wisata akan berada di dalam mobil dan akan kami tempatkan di tempat yang strategis dan mudah di lihat serta akan kita laksanakan kegiatan patroli kewilayahan,” pungkasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!