- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 09/Tegalrejo Kodim 0705/Magelang, Serda Z. Affan bersama tim kesehatan dari Puskesmas Tegalrejo dan anggota Polsek Tegalrejo, melaksanakan penyuluhan tentang penanganan penyebaran Covid-19, di Desa Kebonagung, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Rabu (15/04).     

Dianggap perlu dan sangat penting memberikan edukasi, himbauan kepada warga desa binaan, Babinsa, Bidan Desa, dan anggota Polsek Tegalrejo memberikan himbauan tentang penyebaran dan pencegahan penyebaran covid 19.

“Ini penting guna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19,” tutur Affan.

Di samping memberikan himbauan penyuluhan dan edukasi juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis, selebaran dan himbauan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan jalan-jalan Desa Kebonangung, serta membagikan telor gratis kepada para Lansia untuk meningkatkan imunitas mereka,” imbuh Babinsa Kebonagung tersebut.

ads

Babinsa juga mengatakan bahwa kegiatan semacam itu akan terus dilaksanakan selama pandemi Covid-19 ini masih ada.

“Kita berharap dengan diadakannya himbauan-himbauan seperti ini masyarakat dapat mengetahui tentang bahayanya Virus Corona, sehingga akan lebih waspada,” tutup Affan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!