- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) 31 Desember 2018. Kebun Binatang Surabaya masih menjadi salah satu tempat wisata yang gemar dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat, terlebih lagi dimusim liburan dan akhir tahun seperti sekarang. Ribuan pengunjung tampak memadati tempat wisata yang memiliki luas sekitar 15,3 hektare ini.

Kepala Seksi Humas PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya, Wini Hustiani mengatakan pengunjung pada liburan dan akhir tahun 2018 mengalami peningkatan daripada tahun sebelumnya. Terhitung sejumlah 28.828 orang mengunjungi Kebun Binatang Surabaya pada Senin, (31/12/18).

Beberapa kegiatan menarik seperti dancer, feeding time dan keeper talk satwa menjadi agenda terakhir pada Desember 2018 ini.

Tepatnya besok Selasa, (1/1/19) merupakan agenda terakhir dari rangkaian event yang bertema Gebyar Gempita Cinta Flora dan Fauna di Kebun Binatang Surabaya. “Beberapa kegiatan seperti drama teatrikal beruang madu, tahun baru bersama Gajah Sumatera, keeper talk Orangutan serta kegiatan dan wahana menarik lainnya akan kami sajikan untuk pengunjung di awal tahun 2019,” tutup Wini.(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!