- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebanyak 60 an ribu massa banteng dari Magelang dan sekitarnya memenuhi area lapangan Drh Soepardi Sawitan Kota Mungkid Kabupaten Magelang untuk menghadiri Kampaye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin. Tidak hanya dari PDIP saja, namun terlihat dari PKB, PPP dan Golkar ikut meramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin ini, Sabtu (13/4).

Ganjar Pranowo, hadir dengan menggunakan sepeda motor dan road show kampanye Ambarawa memberikan semangat banteng-banteng di Magelang.

“Perjalanan saya dari Ambarawa sampai ke Magelang hari ini sungguh luar biasa, karena jalan utama sampai ke Magelang di merahkan oleh para banteng-banteng Magelang” terang Ganjar Pranowo, saat memberikan orasi.

“Nanti semua banteng-banteng ini silahkan berkeliling merahkan Magelang lagi, tapi ingat carilah simpatik yang baik dengan gunakan jalur separo dan utamakan pengguna jalan umum yang lain,” tambahnya.

Ganjar juga menegaskan untuk jangan lupa besok pada tanggal 17 April 2019 harus datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kalian. Dan kalian harus siap menangkan Pasangan Capres nomor 01 Jokowi-Amin dengan mutlak.

ads

Sementara Caleg DPR RI sekaligus Tim Kemenangan Nasional (TKN), Vita Ervina SE yang turut hadir juga menyampaikan jangan lupa untuk menangkan pasangan Jokowi-Amin.

“Orang baik pasti pilih orang baik. Dan Jokowi-Amin harus kita pilih karena mereka orang baik” jelas Caleg PDIP DPR RI Dapil Jateng VI Nomor Urut 03 ini.

Tidak ketinggalan, Caleg DPRD Kabupaten Magelang Dapil 01, Sariyan Adiyanto yang sekaligus Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Magelang mengatakan kalau Magelang tetaplah kandang banteng.

“Mari kita semua harus siap menangkan Jokowi-Amin dan PDI Perjuangan di Magelang. Silahkan berkonvoi dengan baik untuk mencari simpati pada masyarakat sekitar, dan jangan lupa hormati pengguna jalan yang lain” tegas Ketua TKD Kabupaten Magelang.

Dalam Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Magelang ini, juga dilaksanakan pemberian Piala Juara Laskar lomba kreatifitas kampanye pada bulan Maret kemarin. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!