- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Dengan semangat gotong royong yang tinggi Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong dan masyarakat Sailala bahu – membahu dan bekerjasama untuk segera  menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik, salah satunya rehab ruangan SD Inspres 8 Kampung Sailala yang kurang memadai layaknya sekolah untuk ruang belajar mengajar.

Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena mengarahkan kegiatan rehab SD Inpres melibatkan satgas dan masyarakat untuk segera menyelesaikan pekerjaan, mengingat waktu yang ada tinggal menghitung hari.

“Pekerjaan rehab SD, saat ini tahap pemasangan triplek, balok, atap seng, plafon dan pengecatan ruangan”, kata Kapten Inf Egward Watimena, Rabu (25/4).

Melalui program TMMD dapat mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk bersama-sama mengatasi masalah sosial kemasyarakatan yang terjadi. Salah satu, memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yaitu sandang, pangan dan papan yang masih dalam kategori tidak layak huni, ujar Danki Watimena.

“Harapan dengan tekad membangun desa menjadi maju dan mandiri, untuk masyarakat lebih sehat dan sejahtera,” imbuhnya. (hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!