- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) yang ke VIII Tahun 2018 yang diselenggarakan di Akmil Kota Magelang pada pukul 10.00 wib, tim Atlit Kecabangan Renang sangat memenuhi targetnya, Rabu (25/7).

Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD), sangat menarik perhatian warga Magelang yang selalu menanti kehadiran peserta lomba dari berbagai kecabangan yang ada di kejuaraan TNI Angkatan Darat setiap 6 bulan sekali dilombakan, pada saat  para masing-masing anggota Atlit siap tampil di lapangan untuk menampilkan kepandaiannya.

Kecabangan Renang sudah memenuhi target untuk sabet Medali Emas dari apa yang diharapkan oleh Tim Renang Kodam IV/Diponegoro, dengan meraih 4 emas dan 1 perak, sesuai dengan motto ‘Diponegoro Unggul Bermental Juara’ sudah menjadikan kebanggaan tersendiri bagi semua prajurit Diponegoro.

ads

Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro (Kasdam) Brigjend TNI Bakti Agus Fadjari SIP MSi menyampaikan terima kasih kepada Tim Renang Kodam IV/Diponegoro yang telah membawa nama harum satuan. Dan tentunya seluruh warga prajurit Diponegoro memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlit renang dan pelatih yang selalu setia mendampingi hingga meraih prestasi saat ini.

“Terima kasih buat para atlit renang, perjuanganmu mengharumkan Satuan Diponegoro” terang Kasdam IV/Diponegoro.

Serka Hj Susi Handayani sebagai peraih Emas dalam cabang renang 100 m putri mengaku bangga dan senang atas pencapaianya. Kerja keras dan semangat latihan yang diberikan oleh pelatih maupun dorongan moril dari rekan-reman, kami ikuti dan jalankan, agar memberikan yang terbaik buat Satuan.

“Semangat latihan yang baik dan kerja keras tim menjadi pegangan kami untuk meraih prestasi” terang Serka Hj Susi Handayani.

Serka Tohari anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang salah satu dari Instuktur dan pelatih dari Kodim 0705/Magelang mengaku bangga dan bahagia atas kerja Tim dalam Kecabangan Renang, dengan raihan prestasi sesuai target dan dapat mengambil pundi-pundi emas. Tentunya menjadikan kebanggaan tersendiri buat kami, sebagai bagian dari atlit dan para pelatih.

“Mudah-mudahan target medali Emas yang kita raih, tidak menjadikan rasa puas diri, namun harus kita pertahankan, dan tingkatkan kembali untuk meraih yang  maksimal” jelas mantan anggota Raider, Serka Tohari yang kini menjadi anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!