- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Saat rehat melepas lelah, tak canggung lagi masyarakat Sailala bercanda gurau dengan anggota Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang bertempat di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Pelaksanaan Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala yang telah berjalan selama 2 minggu membuat hubungan kekeluargaan semakin akrab dan menyatu antara Anggota Satgas TMMD dengan masyarakat. “Kedekatan antara satgas TMMD dengan masyarakat  dapat  kita lihat di sela-sela kegiatan TMMD berlangsung maupun saat saat istirahat” kata Kapten Inf. Anwar Kolly selaku Pasiter Kodim 1704/Sorong, Senin (16/4).

Lebih lanjut Kapten Inf Anwar Kolly mengungkapkan “TNI berasal dari Rakyat dan harus menyatu dengan Rakyat karena tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya makanya kami selalu mengedepankan komunikasi sosial untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat Sailala melewati program TMMD, tidak ada salahnya memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih akrab dengan masyarakat”, terang Pasiter.

“Bekerja seharian sangat lelah dengan menikmati teh hangat membuat lelah hilang apalagi ditemani Bapak TNI”, aku Lukas warga setempat.

Kami bersama – sama dengan Bapak TNI melanjutkan pembangunan 9 unit rumah semipermanen dan kami sangat senang dan bangga untuk membantu Bapak TNI yang bergabung di Satgas TMMD berbuat iklas untuk kami, kami harus juga harus membantu untuk mensukseskan program TMMD dikampung kami, tutup Lukas. (hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!