- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Temanggung) Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Temanggung, Ny Fifi Wiyono mengajak masyarakat, khususnya para bunda PAUD dan orang tua agar gemar membacakan buku kepada anak-anak TK, sehingga dapat mematri jiwa untuk gemar membaca.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan dalam rangka Gerakan Nasional Membaca Buku (Gernas Baku), di TK Bhayangkari 86 Temanggung, Jalan Pahlawan, Kelurahan Butuh, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, Kamis (3/5/2018).

ads

“Semoga Gernas Baku ini membuat anak-anak kita nantinya bisa berpikir kritis, kreatif, komunikatif dan mampu bekerja sama, serta terbentuk mental yang tangguh,” terang Fify Wiyono.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Sekolah TK Bhayangkari 86 Temanggung, Siti Khotijah berharap, para bunda PAUD dan orang tua rajin membacakan buku, baik cerita ataupun buku pelajaran untuk anak-anak usia dini. Sehingga akan terbentuk mental serta perkembangan yang baik bagi anak-anak.

“Saya berharap para bunda dan orang tua rajin membacakan kepada anak-anak, agar dapat menjadi contoh dan kebiasaan bagi anak-anak untuk membaca buku,” harap Kepala Sekolah TK Bhayangkari 86 Temanggung.

Gernas Baku sendiri akan berlangsung pada Sabtu (5/5/2018), yang secara serempak digelar di seluruh Lembaga PAUD wilayah Nusantara. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!