- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Polres Fakfak gelar vaksinasi massal hari sabtu (26/6/2021). Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Fakfak AKP Sofyan Efendi, SH didampingi Kapolsubsektor Pelabuhan Fakfak Ipda Dodik Junaidi, S.Sos dengan melibatkan Tenaga Vaksinator dari Puskesmas Kota Kab. Fakfak.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK, Waka Polres Fakfak Kompol Harun Tunru, Para Pejabat Utama Polres Fakfak, Bhayangkari Cabang Fakfak, serta masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Fakfak bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Fakfak merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-75. Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia, termasuk Polda Papua Barat, dengan target satu juta orang, Adapun target Polres Fakfak untuk jumlah masyarakat yang divaksinasi sebanyak 300 (tiga ratus) orang.

Pelaksanaan vaksinasi massal di Fakfak digelar dibeberapa tempat antara lain : Gedung Koni Kab. Fakfak, Kampung Werba, Kampung Werba Utara, Teluk Patipi dan Kampung Patimburat Distrik Kokas.

ads

Sebelumnya Polres Fakfak dan Jajaran telah melakukan sosialisasi kepada Masyarakat Fakfak hingga ke Polsek-Polsek sejak (16/6/2021), terkait pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pada hari ini.

Setelah vaksinasi, dilakukan pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin. Jumlah bingkisan sembako yang dibagikan sejumlah 350 (tiga ratus lima puluh) paket.

Adapun jumlah masyarakat yang divaksinasi pada hari ini sebanyak 542 orang.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK pada giat vaksinasi massal mengatakan “pelaksanaan vaksinasi massal merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan oleh Polres Fakfak.

Harapannya kepada masyarakat yang telah divaksinasi dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh, sehingga terhindar dari penularan Covid 19.

Pembagian bingkisan sembako, kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemic Covid 19. (FRANS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!