- iklan atas berita -

METROTIMES, MANOKWARI (PAPUA BARAT) – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si menerima kunjungan Ketua Majelis Ulama Indonesai (MUI) Provinsi Papua Barat, Bpk Ahmad Nautsrau dan Kepala Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Papua Barat, Bpk Ahmad Gunawan beserta pengurus, Kamis (9/7/2020) di Ruang Kerja Pangdam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Dalam bincang-bincangnya dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Ketua MUI Papua Barat menyampaikan salah satu harapannya yaitu kedepan, dalam penerimaan calon anggota TNI agar Kodam memperhatikan warga/pemuda yang berada di wilayah selatan Papua Barat.

“Dalam penerimaan calon Prajurit TNI, khususnya TNI AD, kami berharap agar saudara-saudara kita di wilayah selatan Papua Barat juga diperhatikan,” ucap H. Ahmad.

Atas penyampaian Ketua MUI tersebut, Pangdam XVIII/Kasuari menjelaskan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada pejabat bupati di berbagai daerah di Papua Barat agar mempersiapkan putra putrinya apabila berminat menjadi Prajurit TNI AD.

ads

“Kami sudah berkeliling ke daerah-daerah bertemu langsung dengan para bupati dan kami sampaikan agar menyiapkan putra putrinya untuk dididik menjadi Prajurit TNI AD,” kata Mayjen Ali Hamdan Bogra.

Mendampingi Pangdam dalam pertemuan dengan pimpinan beserta para pengurus MUI dan Baznas Provinsi Papua Barat, Kepala Pembinaan Mental Kodam (Kabintaldam) XVIII/Kasuari Letkol Czi Didik Marhedi. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!