- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Guna memutus penyebaran Covid-19, Forkompincam Kecamatan Ngluwar bersinergi melaksakan oprasi yustisi di Jalan Raya depan Koramil Ngluwar untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan selalu mematuhi prosedur kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah, Selasa (09/02).

Kegiatan oprasi yustisi dilaksanakan oleh anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan Ngluwar serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Ngluwar ini dipimpin langsung oleh Camat Ngluwar Rohmad Zani S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Rohmad Zani mengatakan, operasi yustisi akan terus dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan anjuran pemerintah dengan selalu melaksakan prosedur kesehatan.

“Hal ini tidak lain bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai covid-19,” terangnya.

Camat Ngluwar menambahkan bahwa pihaknya tidak akan pernah bosan dan merasa jenuh untuk selalu melaksanakan oprasi yustisi.

ads

“Kami sangat berharap kepada masyarakat agar menyadari betapa pentingya protokol kesehatan untuk kesehatan pribadi dan juga orang lain,” imbuhnya.

Hal yang sama disampaikan Pelda Giyatno, Bati Wanwil Koramil 18/Ngluwar mengatakan, kami sebagai aparat yang ada di wilayah, Koramil akan selalu membantu pemerintah dalam penegakan disiplin Prokes kepada masyarakat dengan melaksanakan oprasi yustisi bersama.

Giyatno juga mengatakan sesuai perintah pimpianan, Babisa harus aktif dalam upaya pencegahan covid-19.

“Sinergi seperti ini sangat penting, kita terus ingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Prokes baik saat di rumah apalagi saat beraktifitas di luar rumah,” terang Giyatno. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!