- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Inilah kalimat dan bahasa yang keluar dari mulut Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina.

Dengan memakai sandal jepit, orang Nomer 2 di Kota Magelang, Dra. Windarti Agustina tidak canggung melaksanakan aktifitasnya. Terlihat dirinya jalan-jalan malam menyusuri Kota Magelang, dan tidak luput Jalan. A Yani Kota Magelang menjadi tujuannya, Selasa malam (7/1/2020).

Ketika di Jalan. A Yani, Windarti menghentikan jalannya dan turun dari mobilnya sembari menghampiri perbaikan pipa PDAM yang bocor. Ia salut kepada para pekerja, dimana hari sudah malam namun masih melaksanakan tugasnya yaitu memperbaiki pipa PDAM yang bocor.

“Perbaikan kebocoran yang terjadi harus di sikapi dengan segera dan secepatnya tangani agar suply air PDAM ke masyarakat kembali lancar secepatnya,” terangnya.

“Terima kasih kepada para petugas, teruslah bekerja teruslah berkarya, mari kita bekerja untuk Kota Magelang bersama-sama,” tambahnya.

ads

Setelah turun langsung dan melihat secara langsung perbaikan pipa PDAM yang bocor, Windarti kembali melanjutkan perjalanannya menyusuri jalan-jalan di Kota Magelang. Ia akan selalu respon dan menerima masukan membangun dari masyarakat Kota Magelang demi satu tujuan yaitu Kota Magelang yang lebih baik.

“Saya harapkan air segera mengalir kembali, dan masyarakat Kota Magelang kembali bisa menikmati air bersih,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!