- iklan atas berita -

MetronTimes (Semarang) Takjil di bulan suci Ramadhan 1442H Kodam IV/Diponegoro, ternyata merupakan logistik hasil racikan dapur personil TNI Kodam Diponegoro bersama jajaran Polda Jateng di Kota Semarang, Senin (10/5/2021).

Sebanyak 500 paket dengan menu nasi, lauk pauk siap saji dan air mineral dibagikan ke masyarakat, dimana sebelumnya diadakan pemeriksaan makanan atau test food untuk mengetahui kadar gizi dan kelayakan makanan.

Kepala Penerangan Kodam IV (Kapendam IV) Kolonel Kav Susanto menyampaikan, bahwa kegiatan serbuan baksos Ramadhan 1442 H, merupakan agenda sosial yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu, ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir,” kata Kapendam.

Target sasaran lokasi dalam serbuan baksos sore ini adalah di Pasar Peterongan, Jl. Mt Haryono depan Java Mall, jalan seputaran Simpang Lima Kota Semarang, seputaran Markas Garnisun dan Panti Asuhan. Para pengendara motor, tukang becak, juru parkir dan para supir ojol pun mendapatkan berkah takjil dari Prajurit TNI Kodam IV/Diponegoro (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!