- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Petugas gabungan dari Kodim 0318/Natuna, Koramil, Polres Natuna, Yon Komposit dan Satpol PP mengadakan patroli malam. Sebelum operasi dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan apel dengan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Natuna, Kamis (22/10) malam.

Kegiatan operasi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan terkait covid-19 kepada warga masyarakat dan menindaklanjuti Perda Bupati Natuna tentang pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Natuna.

Dengan kekuatan 34 personil, terlihat patroli gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19 dan pentingnya social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Ada lima (5) tempat sasaran yang menjadi fokus dari operasi ini, yakni Jalan DKW Muhd Benteng (Caffe Mugle’s), Jalan Kartini, Jalan R A Kartini, arah Masjid Agung dan Rumah Makan Ayam Penyet di Jalan Hang Tuah.

Kopda Andi yang merupakan personil Kodim 0318/Natuna dalam operasi ini menyampaikan, patroli ini dilaksanakan selain untuk menyampaikan himbauan terkait KLB covid-19 juga untuk menjaga kondusifitas wilayah. Seperti diketahui, Bupati menyampaikan agar semua wilayah berperan aktif dan gencar melaksanakan himbauan dan pencegahan kegiatan yang berisiko terhadap semakin menyebarkan covid-19 ini.

ads

“Ini merupakan ikhtiar kami sebagai aparat di wilayah guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. Kami tidak akan pernah lelah untuk melaksanakan himbauan semaksimal mungkin, sehingga masyarakat mendapatkan informasi dan akhirnya dengan kesadaran sendiri mematuhi protokol pencegahan covid-19 yang telah kami sampaikan ini,” jelas Kopda Andi. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!