- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Dalam rangka memperingati tahun baru Islam / 1 Muharom 1439 H tahun 2017 Sekecamatan Bergas Kabupaten Semarang,start di mulai dari Balai Desa Weringin Putih dan Finish di lapangan Dusun Dendeng Kelurahan Weringin Putih Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. diadakan Pawai Ta ‘aruf anak -Anak PAUD dan TPQ yang ada di lingkungan Se-kecamatan Bergas.

Dalam pawai ta ‘aruf yang di ikuti lebih kurang 8000 orang pada hari kamis pagi (21) , berjalan dengan meriah dan lancar serta aman berkat kerja keras panitia beserta petugas keamanan dan banser setempat.

“Tujuan dari kami mengadakan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka menyambut 1 Muharam 1439 H disamping untuk ukuwah Islamiah juga untuk silaturahim meraketkan semua santri di semua madrasah ,TPQ dan majlis taklim yang ada di seluruh daerah sekecamatan bergas,juga untuk mengembangkan potensi yang di miliki oleh madrasah dan TPQ Sekecamatan bergas serta harapan kedepan kami dengan teman -teman ustad untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan untuk para santri serta membentuk karakter para santri menjadi jiwa yang Islami dan berakhlakul Karimah,” tutur Iman Daroji SH,MM Ketua Badko TPQ Kecamatan Bergas.

” kami dari TPQ Alfaridzi bergas sangat bangga inilah Siar agama Islam kita kita bangga,puas dan senang ternyata luar biasa tahun ini dan kita berharap tahun depan bisa di kembangkan lagi dan kami dari TPQ Al Faridzi selalu mensuport dan mendukung kegiatan ini untuk Islam tetap berjaya dan maju ,” tutur Ahmad Muhrodin salah satu Ustad di TPQ Alfaridzi.

Semoga kegiatan pawai ta aruf yang tiap tahun sekali ini bisa terus berjalan dan selalu komitmen dalam membentuk karakter anak anak generasi penerus bangsa yan punya jiwa Islami dan berakhlakul Karimah demi kemajuan dan keutuhan bangsa Indonesia.(Andi)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!