- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Akademi Militer (Akmil) dalam Acara Penutup Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi Pekerja Pertamina Tahun 2022 bertempat di Gedung Leo Kailola, Kamis (25/08).

Sebagai Pimpinan Acara, Yan Martes Andreas jabatan Manager Supply Chain Management at PT Pertamina EP (VP PERTAMINA CORPORATE UNIVERSITY) dan turut hadir rombongan Pejabat PT. Pertamina (Persero), para Pejabat Distribusi Akmil, Penyelenggara dan Pengajar/ Pemateri serta para peserta Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi Pekerja Pertamina Tahun 2022.

Yan Martes Andreas sangat mengapresiasi para peserta pelatihan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan yang diikuti dengan penuh semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi.

“Dengan berakhirnya program pelatihan ini, saya yakin dan percaya bahwa para peserta sekalian telah mendapatkan arti pentingnya nilai-nilai kedisiplinan, kepemimpinan, semangat pantang menyerah, jiwa korsa, cinta tanah air, PBB dan wawasan kebangsaan, yang tentunya dapat dijadikan bekal bagi para peserta pelatihan untuk menunjang pelaksanaan tugas di PT. Pertamina (Persero) dengan tujuan untuk membangun dan memajukan bangsa tercinta melalui PT. Pertamina (Persero),” terangnya.

Pihaknya juga berharap agar semua ilmu pengetahuan yang telah didapatkan dilembaga pendidikan Akademi Militer ini hendaknya dapat diaplikasikan denganĀ  baik, bahkan ditingkatkan dan dikembangkan, sehingga para peserta pelatihan dapat menjadi agent of change di PT. Pertamina (Persero) menuju perusahaan yang lebih profesional dan modern.

ads

“Terima Kasih kepada Gubernur Akmil atas pelaksanaan Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dan kerjasamanya, sehingga kegiatan pelatihan di Akmil ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!