- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS ( maluku ) sosok kader terbaik saat melakukan karyanya sebagai seorang kepolisian negara  RI di kabupaten sorong provinsi papua barat ;  berwibawa serta menunjukan dedikasi yang baik , namun dengan penuh rasa cinta kepada Masyarakat, bangsa dan negara  kini Ferly tahapari. SH. rela meninggal tugas sebagai seorang polisi dimana saat ini ferly tahapari telah berhabung sebagai Kader PDIP PROVINSI MALUKU serta bertekad menjadi anggota DPRD provinsi Maluku, Dapil Maluku III untuk Kabupaten  Maluku Tengah.

Ferly Tahapary. SH. setelah ditemui wartawan metro times news lewat telpon genggaman  dikediaman mengatakan hari ini minggu 5 agustus 2018 spanduk  ucapan selamat atas terpilihnya  Gubernur & Wakil Gubernur Maluku periode ( 2019 – 2024 ) telah kami pasang pada setiap tempat disudut kota ambon.

Feldy Tahapary kader PDIP Provinsi Maluku selanjutnya mengatakan pemasangan spanduk ucapan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih priode ( 2019 – 2024 ) Irjen Pol (Purn ) Murad Ismail dan Drs. Barnabas Orno  tidak lain adalah bentuk  wujud kepedulian dan rasa bangga sebagai Kader PDIP atas terpilihnya gubernur dan wakil gubernur ,  yang  juga adalah putra – putra terbaik  anak daerah  yang mendapat kepercayaan oleh seluruh masyarakat maluku guna memimpin  Maluku kedepan.

Harapan Ferly. Tahapary. SH  sosok Kader PDIP Provinsi Maluku, dengan terpilih gubernur dan wakil gubernur  priode  ( 2019 – 2024 ) Irjen Pol ( Purn ) Murad Ismail – barnabas Orno ,  Maluku kedepan nanti akan semakin maju dan berkembang menuju cita – cita bangsa yakni menciptakan Masyarakat adil dan Makmur ; berdasarkan pancasila dan UUD.1945. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!