- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong )  Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah 4 tahun di sekitar km 8 kota sorong selasa ( 10/1) yang lalu. Tim Resmob polres kota sorong setelah mendapat informasi langsung melakukan pengejaran dan berhasil di bekuk tiga pelaku berenisial Ronal, lewi dan Nando.

Kapolres sorong kota , AKBP Edfrie R Maith S. IK lewat release mengatakan ke tiga pelaku berhasil ddi bekuk beberapa saat setelah usai kejadian. ke tiga pelaku di tangkap di rumahnya masing- masing yang tidak jauh dari rumah korban. KESIA korban pemerkosaan dan pembunuhan berumur 4 tahun awalnya dibawa oleh pelaku ronal ke unjung run way Bandara Udara  DEO  kemudian ronal mengajak pelaku lewi dan nando untuk memperkosa korban secara bergilir. korban melakukan perlawanan dengan teriak minta tolong namun akibat dari pengaruh alkohol pelaku mencekik leher korban sampai tewas.

Untuk menghilangkan jejak pelaku menceburkan ke lumpur sungai dan selanjutnya melarikan diri namun jelang beberapa jam pelaku di sergap tim resmob polres kota sorong. Atas petunjuk saksi yang melihat korban dibawa akhirnya di temukan korban dengan melihat tangan korban terangkat ke atas lumpur. ketiga pelaku di ancam dengan hukuman di atas 15 tahun , namun tergantung hasil pengembangan penyedik. Ketiga pelaku saat ini sudah di amankan di Mapolres sorong kota. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!