Pemkab Kendal Apresiasi Tim Futsal Putri Pusaka Angel’s Raih Runner-up Di Women Futsal League 2020.

0
656
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal memberikan apresiasi kepada Tim Futsal Putri Pusaka Angel’s Kendal yang berhasil menduduki peringkat dua Women Futsal League tahun 2020.

“Kami sangat bangga atas prestasi-prestasi yang berhasil diraih tim futsal putri Pusaka Angel’s Kendal,” kata Sekda Kendal saat menerima kunjungan tim futsal putri Pusaka Angel’s Kendal di ruang Paringgitan Komplek Perkantoran Pemda Kendal, selasa (17/3/2020).

Muh Toha juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada CEO Pusaka Angel’s, H. Mastur Darori atas upayanya yang telah menghidupkan tim futsal putri Pusaka Angels Kendal sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Kendal ditingkat nasional.

Masih harus menjalani satu laga lagi di Women Futsal League tahun 2020, Muh Toha berpesan kepada para atlit tim futsal putri Pusaka Angels agar senantiasa menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

ads

“Persiapkan diri lebih baik, serius berlatih dan jaga sportivitas agar bisa meraih hasil yang maksimal,” pesan Sekda.

Sekda Kendal Muh Toha menerima kunjungan Tim Futsal Putri Pusaka Angels Kendal

Sementara itu, Kapten tim futsal putri Pusaka Angels Kendal Yunita Sari mengaku sangat berterima kasih atas support dan apresiasi yang diberikan Pemda Kendal kepada timya.

“Saya berterima kasih kepada Pemkab Kendal atas supportnya. Kami memang masih harus menjalani satu pertandingan lagi, tapi pertandingan itu tidak berpengaruh pada hasil yang kami raih sebagai runner-up di Women Futsal League tahun ini,” ujarnya.

Pelatih tim futsal putri Pusaka Angels Kendal RBG Hibatul Hakim mengatakan bahwa, tim yang diasuhnya mulai terbentuk pada tahun 2014 yang lalu. “Kami mulai aktif di liga profesional mulai tahun 2019 kemarin,” katanya.

Sebelum bermain di Women Futsal League, kata Hibatul Hakim, tim besutannya banyak bermain di liga-liga nusantara dengan berbagai prestasi yang berhasil ditorehkan.

“Main di Women Futsal League 2019 kami berhasil meraih peringkat 3 dan Alhamdulillah ditahun ini berhasil meraih runner-up,” jelasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!