- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA) – Pemkab Sorsel melalui Dinas  Perindakop menyerahkan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat Sorong Selatan wilayah distrik (Kecamatan-red) Teminabuan, Sabtu (23/5).

Pembagian sembako tersebut dilangsungkan di kantor sekretariat Covid-19 Kabupaten Sorong Selatan yang dihadiri para lurah dan RT/RW.

Bupati Samsudin Anggiluli, SE.MAP sekaligus jadi ketua Satuan Gugus Tugas (Satggas) meminta kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Lurah dan RW/RT untuk dapat meneruskan imbauan pemerintah kepada warganya, pinta Bupati.

“Bapak ibu tetap dirumah dulu kalau tidak ada kepentingan keluar, selalu waspada dan jaga kesehatan”, pungkasnya.

ads

Tetaplah kita bersatu dan bergandengan tangan untuk melawan Virus Covit- 19, sebab penyebaran virus ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia seperti saat ini kita mengikuti diberbagai berita Media, tutup Bupati Samsudin

Sementara Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Agustinus Wamafma, S.Hut,M.Si meminta kepada RW/RT dalam pembagian sembako  dengan skala proritas kepada yang paling membutuhkan, seperti duda, janda dan anak yatim, serta warga yang dianggap patut memerima. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!