Foto bersama Ketua Yayasan Peduli Papua dengan Prof .Dr. A.L RANTETAMPANG. M.Kes dan Dr. ANWAR MALLONGI. SKM . MS . ked
- iklan atas berita -

MT(Sorong)Sesuai perkembangan dan kondisi riil yang terjadi di daerah global, permasalahan kesehatan sangat penting sekali apa lagi di bidang kesehatan masyarakat, dengan demikian sebagai ketua yayasan sosial peduli papua dan LSM Serikat Perempuan Papua dan Non Papua yang di ketuai oleh IBU SHERLI THESIA SE mencoba untuk berkonsultasi dengan salah satu perguruan tinggi UNCEN UNIVERSITAS CENDERAWASIH, dalam rangka kerja sama guna mendirikan Perguruan Tinggi kesehatan Masyarakat.

Dalam mensosialisasikan rencana pendirian Universitas Kesehatan Masyarakat lewat yayasan sosial peduli papua dan LSM. menghadirkan 2 (dua) pembicara yakni Prof .Dr. A.L RANTETAMPANG. M.Kes dan Dr. ANWAR MALLONGI. SKM . MS . ked

Sosialisasi yang dilakukan pada hari jumat tanggal 12 desember bertempat di hotel BELAGRI yang di hadiri oleh unsur pejabat terkait sangat mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten Sorong. mendirikan suatu perguruan tinggi menurut Asisten 2 Kabupaten Sorong yang sekaligus mewakili Bupati Sorong mengatakan tidak gampang dan semudah dalam rangka membangun suatu perguruan tinggi sudah tentu melalui tahapan – tahapan yang panjang sesuai ketentuan yang telah di atur.

Lewat amanatnya Bupati Kabupaten Sorong menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya bagi yayasan sosial peduli papua dan LSM Serikat Perempuan Papua dan non Papua, selalu mediator dalam rangka pendirian Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat dan lebih khusus bagi Prof. Dr. A.L RANTETAMPANG dan Dr. ANWAR MALLONGI. SKM .MS. KED yang turut menunjang berdirinya perguruan tinggi kesehatan masyarakat.

“Harapan kami semoga proses pendirian perguruan tinggi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan waktu yang sudah di tetapkan” Asisten 2 Bupati Sorong.(K.SOUHOTTA. BA )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!