- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Kota menggelar vaksinasi massal di Pasar Desa Bandongan menyasar para pengunjung pasar. Tampak Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota, AKP Sukardiyana, dan Kepala Desa Bandongan Kec. Bandongan, Sujono, meninjau vaksinasi massal tersebut, Selasa (8/3).

“Hari ini kita melaksanakan vaksiansi massal. Targetnya para pengunjung pasar maupun para pedagang pasar itu sendiri,” ujar Kapolsek Bandongan, AKP Sukardiyana.

Sukardiyana menuturkan, dalam pelaksanaan vaksin hari ini pihaknya menargetkan sebanyak mungkin atau tak terbatas. Dan pihaknya menyediakan jenis vaksin Sinovac dan jenis Astra.

“Target vaksin kali ini adalah umum usia di atas 18 tahun, dengan jenis dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 yakni Booster,” terang Sukardiyana.

Sementara di tempat yang sama, Kepala Desa Bandongan, Sujono, menyambut baik adanya vaksinasi massal dari Kepolisian ini.

ads

“Terimakasih kepada Kepolisian atas diadakannya vaksinasi massal ini. Kami Pemerintah Desa (Pemdes) Bandongan selalu mendukung program pemerintah salahsatunya dalam percepatan vaksinasi Covid-19,” jelas Kepala Desa Bandongan.

Ia berharap, masih menurut Kepala Desa, diharapkan kesempatan emas vaksinasi massal Covid-19 ini dimaksimalkan oleh para pengunjung Pasar Desa Bandongan maupun para pedagang itu sendiri.

Sampai berita ini dinaikkan, pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 masih terus dilaksanakan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!