Pengurus dan Penjaga Tempat Ibadah Mendapat Bantuan Sembako Dari Polres Kendal

0
492
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Kegiatan Bhakti Sosial terus digelar Polres Kendal selama bulan suci Ramadhan 1441 untuk membantu masyarakat kelas menengah ke bawah yang terdampak corona.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. bersama Pejabat Utama Polres Kendal turun langsung dalam kegiatan ini untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang bekerja sebagai pengurus maupun penjaga tempat-tempat ibadah.

Puluhan paket sembako tersebut diantaranya disalurkan Polres Kendal kepada para pengurus dan penjaga dan gereja Santo Antonius Padua di Jalan Pemuda Kendal, takmir Masjid Jami’ Baitul Makmur serta para pengurus dan penjaga Pura Eka Dharma yang ada di Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Terkait giat bakti sosialnya ini, Kapolres Kendal menyampaikan bahwa kegiatannya tersebut sebagai bentuk pengamanan jaringan sosial masyarakat khususnya warga menengah ke bawah agar tidak kesulitan menghadapi dampak pandemi covid-19.

ads

“Dengan paket sembako ini diharapkan bisa sedikit membantu para warga dalam memenuhi kebutuhan pokok harian mereka khususnya selama pandemi covid-19”, tutur Kapolres Kendal, senin (18/5/2020).

Selain itu bantuan kepada para penjaga maupun pengurus gereja dan pura di bulan suci ramadhan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi dari Kapolres Kendal serta bentuk toleransi antar umat beragama.

“Kita menginginkan kehidupan yang harmonis di seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama jaga kondusifitas Kabupaten Kendal dengan saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama satu dengan yang lainnya”, terang Kapolres.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!