- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dukungan terhadap Calon Anggota DPD RI Jateng nomor 29, GKR Ayu Koes Indriyah terus mengalir. Kali ini datang dari para pengusaha gethuk Magelang, salah satunya Sugiono, owner pusat oleh-oleh Massugi Magelang.

Massugi sapaan akrab Sugiono menuturkan, sejak GKR Ayu mendaftar kembali menjadi calon anggota DPD RI Jateng di Kantor KPU Jawa Tengah tanggal 25 April 2018 lalu, dirinya telah dikasih tau dari salah satu relawan yang ada di Magelang tentang sosok, kiprah dan latarbelakangnya.

“Saya mendapat informasi bahwa beliau (GKR Ayu Koes Indriyah) merupakan putri raja Keraton Solo (Putri bungsu Sinuwun Pakoe Boewono XII). Seketika itu, tanpa pikir panjang saya siap memberikan support dan dukungan untuk GKR Ayu,” ucap Massugi usai didatangi GKR Ayu di toko miliknya di Jln Raya Payaman no 128/KM 1 Secang Magelang, Jumat (12/4) petang. 

Massugi melanjutkan, waktu itu relawan GKR Ayu mengatakan bahwa GKR Ayu akan datang ke outlet Massugi saat ada kunjungan ke wilayah Magelang. “Alhamdulilah hari ini (kemarin, red) beliau kerso rawuh ke toko kami. Ini sebuah penghormatan bagi saya dan semakin memantapkan diri saya bersama keluarga, karyawan, kolega (Pengusaha gethuk) untuk meyukseskan GKR Ayu menjadi anggota DPD RI untuk periode ketiga (2019-2024),” ungkapnya. 

ads

Masih menurut Massugi,  beliau (GKR Ayu, red) meski dari kalangan ningrat tapi tetap merakyat, perhatian terhadap pelaku UMKM seperti pengrajin gethuk Magelangan. Selain itu, beliau juga konsisten melestarikan kebudayaan jawa dan mau nguri-uri produk lokal. “Saya kira, sepakterjang dan komitmen beliau tidak diragukan lagi. Layak untuk kita pilih kembali,” tegasnya. 

Koordinator Relawan Milenial d’29 Jateng, Ahsan Fauzi menuturkan, pihaknya bersama tim terus bergerak keliling Jawa Tengah menyambagi kelompok masyarakat dari berbagai kalangan, mulai komunitas petani tembakau, petani kopi, petani sayur,  abang becak, pedagang angkringan, kalangan milenial (Pemuda, mahasiswa dan pelajar) dan komunitas-komunitas lainya. “Saya mengajak generasi milenial dan masyarakat Jateng umumnya untuk memberikan dukungan dan memilih Calon Anggota DPD RI Wakil Jawa Tengah nomor urut 29, GKR Ayu Koes Indriyah,” ajaknya. (af/dn) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!