- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) Kegiatan penyerahan bantuan dana talangan distribusi Raskim Rasta kepada kepala Distrik se-prof papua barat di kab. sorong raya thn. 2016 hotel Mariad senin 18 juli 2016. Kab. Sorsel , Maybrat , kab sorong , Kab. Raja 4 , kab Tambrauw & kota sorong yg mana masing Distrik diberikan bantuan dana 13 juta.

Kegiatan ini menjadi rutin setiap tahun yg dilaksanakan oleh Biro Pembangunan dan kesejahteraan sosial. HERMUS INDOU. S. IP. MH Kabiro pembagunan & kesejateraan sosial mengatakan bahwa alokasi dana raskin & rasta untuk tahun anggaran 2016 sebesar 5 Miliard tahun yang lalu untuk tiap distrik di berikan 10 juta namun di tahun 2016 kita naikan menjadi 13 juta untuk setiap distrik se – papua barat.

Tujuan bantuan dana talangan ini tidak lain membantu pemerintah distrik dalam melaksanakan pendistribusian tetapi juga pengawasan terhadap pendistribusian raskim , mulai dari titik distribusi yang ada di kabupaten sampai kepada titik bagi yang ada di kampung – kampung. Harapan kami semuga dana bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya sesuai ketentuan yang ada agar pendistribusian ini berjalan dengan baik , sesuai mekanisme aturan yang ada. Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!