- iklan atas berita -

MetroTimes (Magetan) Dalam rangka memperingati hari juang kartika ke 72 serta Hari ulang tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya, Kodim 0804 Magetan mengadakan Kegiatan Bakti Sosial donor darah,bertempat di pos mode jalan Panglima Soedirman 54 Magetan, Rabu (06/12) .

Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko,menyampaikan” Donor darah merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan komitmen untuk menjaga  ketersediaan stok darah ,sehingga bila masyarakat membutuhkan, akan mudah memperoleh darah yang di butuhkan “terang Heri.

” Donor darah merupakan tindakan yang mulia mengingat hal itu sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, sekaligus juga merupakan bukti rasa kepedulian kepada sesama umat manusia sebagai hamba Tuhan yang bertakwa”imbuhnya.

Pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh anggota TNI dan PNS Kodim 0804 Magetan, anggota Polres Magetan, karyawan poskes Magetan, minvet Magetan, anggota Sub Denpom Magetan, Anggota AU Lanud Iswayudi ,Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan serta mitra Babinsa bersama masyarakat.

ads

” Donor darah ternyata tidak hanya bermanfaat bagi orang yang membutuhkan ,tetapi juga bermanfaat bagi si pendonor darah “pungkas Orang nomer satu di jajaran Kodim 0804 Magetan.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!