- iklan atas berita -

Metro Times ( Sorong ) Perkumpulan Kerukunan Keluarga Besar Seram Bagian ( PKKSBB) melakukan soft lauching di Pantai Tanjung Kasuari pada hari minggu (19/07/20).

PKKSBB adalah organisasi masyarakat baru yang berpegang teguh terhadap Pancasila sebagai dasar negara dan sebagai landasan setiap kegiatan yang akan diselenggarakan ke depan.

Dalam sambutannya Ketua PKKSBB Hi. Abdul Rahim Silelu. SE menyatakan PKKSBB memiliki garis perjuangan yang mengacu pada pengembalian moral bangsa dengan menjunjung dan menghormati nilai-nilai keberagaman dengan satu dasar yaitu Pancasila

Dibentuknya PKKSBB merupakan bentuk keprihatinan Masyarakat Seram Barat – Maluku di Tanah Papua, terhadap hilangnya moral-moral baik dan nilai-nilai persaudaraan di kalangan anak Maluku yang menyebabkan rusaknya mental dan hilangnya budaya menghargai,menghormati serta semangat gotong royong di tubuh pemuda maluku saat ini.

Untuk itu kami berharap PKKSBB secara Organisatoris mampu bersinergi dengan berbagai element kemasyarakatan lainnya di tanah papua terkhusus di Sorong Raya, serta bersinergi dengan pemerintah & Aparatur keamanan di dalam mengayomi dan usaha bersama mewujudkan KAMTIBMAS lanjut H. Rahim

ads

Senada Steatment yang sama di lontarkan Ketua Organisasi sayap milik PKKSBB Garda Pemuda Alifuru, Helmy Patty. Yang berharap keberadaan organisasi ini mampu mengembangkan seluruh kader dan potensi yang ada ke arah positif terutama bagi kalangan muda yang merupakan pilar utama dan harapan masa depan bangsa ini.

Acara ini berlangsung meriah dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Di lanjutkan dengan kegiatan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan tali silahturahmi sesama anggota. Kmudian di tutup dengan doa syukur bersama dan makan patita sebagai penutup. ( Erick. C.SH )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!