- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kegiatan rutin arisan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil 03/Bandongan yang dipimpin oleh Ketua Ranting 04 (Yuni Kristiyatun) dan seluruh anggota Persit 04 Koramil 03/Bandongan berlangsung di lokasi Wisata Sleker Asri Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Jum’at (11/01).

Ketua Persit Ranting 04 Koramil 03 Bandongan menyelenggarakan kegiatan pertemuan rutin ini, adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini lebih benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai Persatuan Isteri Prajurit (Persit) yang selalu siap dan setia dalam mendukung tugas pokok suami, disaat mengemban titah sebagai prajurit Kewilayahan.

“Kalau biasanya kita adakan pertemuan rutin di kantor Koramil saja, sekarang ini kita dapat mengadakan pertemuan bulanan di tempat terbuka yang sejuk dan indah, dengan harapan agar anggota Persit lebih menikmati wisata alam” terang NY Marsiyo sebagai Ketua Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan.

“Dengan suasana alam yang indah dan sejuk, kita dapat merasakan suasana bukit pepohonan pinus, yang menjadikan ķebanggaan warga Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, dengan harapan para anggota Persit Ranting 04 Koramil 03 Bandongan lebih fresh serta santai” tambahnya.

ads

Vina Faridatuz Zilmi yang bukan lain isteri dari Sertu M Mahfud, mengungkapkan rasa senang sekali, disaat bisa ikut dalam pertemuan yang diadakan di lokasi Wisata Alam Sleker Asri. Ia berharap dengan diadakan arisan rutin tiap bulan, dapat menjalin silaturahmi yang baik dan harmonis.

Sedangkan di tempat terpisah, Slamet Nurhadi sebagai Kepala Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, menyampaikan terima kasihnya kepada para Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan, yang sempat mengunjungi lokasi Wisata Sleker Asri di Wilayahnya. Mudah-mudahan kedatangan para anggota Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan, tidak bosan untuk selalu berkunjung ke wilayahnya, dengan harapan untuk menambah motifasi serta semangat pengelola Perhutani, ataupun warga masyarakat Desa Gandusari, dalam mengangkat maupun mempromosikan Wisata Alam Sleker Asri keluar Kabupaten Magelang ke depanya. (Gunawan/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!