- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka mendukung pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018, Perwira koordinator drumband Kapten Arh Suhadi memberikan secara simbolis ke perwakilan Guru dan murid SDN 3 Bandongan, Sabtu (7/7).

Kapten Arh Suhadi sebagai perwira koordinator drumband lapangan menyampaikan, salah satu wujud kepedulian terhadap kegiatan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 2018, salah satunya lembaga Pendidikan Tingkat Dasar / SD sampai SMA ikut serta di dalam menyemarakkan kegiatan TMMD tersebut.

“Hal ini sudah menjadi modal awal bagi generasi muda, agar selalu memberikan kegiatan yang bersifat positif, salah satunya ikut dalam persiapan penyambutan kedatangan Gubernur Jawa Tengah, pada saat menunggu kehadiran bapak Ganjar pranowo” terang Perwira sie drumband.

ads

Serma Abdul Aziz selaku Babinsa wilayah Bandongan sangat mengaku senang dengan antusias anak-anak SDN 3 Bandongan yang sejak pukul 07.00 wib sudah berada di lapangan untuk melakukan gladi kotor latihan drumband di lapangan tersebut. Mudah-mudahan semangat para pelajar disaat latihan memberi warna dalam kegiatan pembukaan TMMD Reguler ini.

Ibu Alfasanah (47) Guru Pengajar kelas V SDN 3 Bandongan, mengaku sangat bahagia dan semangat pada saat anak didiknya bisa ikut serta dalam penyambutan ataupun rangkaian pembukaan kegiatan TMMD Reguler yang ada di wilayah Bandongan, dan tentunya semangat membangun bapak-bapak TNI, akan diikuti oleh para pelajarnya.

“Kami akan selalu membantu dan mensukseskan progam TNI dalam hal ini Tentara Manunggal Membangun Desa sampai kapanpun dan tetap selalu di hati rakyatnya” terang Guru Pengajar kelas V SDN 3 Bandongan, Alfasanah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!