Metrotimes, Kendal – Polres Kendal menggelar patroli penegakan disiplin bersama dan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Mlaten gang 2 Sumberejo Kecamatan Kaliwungu, Rabu malam (6/4/2022).

Kasipropam Polres Kendal IPTU Sutikna mengungkapkan bahwa pengawasan lokasi hiburan malam menjadi salah satu target dalam bulan suci Ramadhan ini untuk itulah pihaknya intens melakukan pengawasan terhadap tempat hiburan malam.

“Patroli kita gencarkan untuk menjaga kondusifitas wilayah dibulan Ramadan. Selain menyasar obyek vital, kita lakukan pengawasan terhadap cafe atau lokasi hiburan malam lainnya, dan Para pemilik Cafe telah kita imbau untuk tutup selama bulan Ramadan, namun demikian selalu kita awasi,” tandas kata IPTU Sutikna.

Operasi bersama melibatkan sekitar 30 anggota ini menyasar pada tempat hiburan karaoke Bundaku dan New ST 2 Mlaten Sumberejo Kecamatan Kaliwungu.

Dalam razia ini, personel Polres Kendal memeriksa sejumlah room karaoke yang terisi. Pengunjung dan para wanita partner song (PS) diperiksa identitasnya satu persatu.

Namun demikian, personel Polres Kendal mengingatkan dengan tegas agar para pengelola tempat hiburan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan tentang pembatasan jam malam.

“Kepada pengunjung kita edukasi juga tentang pencegahan Covid-19, terhadap pengelola hiburan patuhi pembatasan jam malam yakni sampai pukul 22.00 Wib,” tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini