- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Terduga Pelaku pembunuhan guru SMP Negeri 10 Purworejo berinisial (AY), warga RT 1 RW 2 Desa Secang, Kecamatan Ngombol belum tertangkap. Sementara polisi fokuskan buru pelaku di wilayah Purworejo dan sekitarnya.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yowono mengungkapkan, terduga pelaku pembunuhan di Kecamatan Grabag hingga saat ini belum ditemukan, “Pelakunya belum ketangkap, saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif dengan memburu keterangan saksi-saksi. Untuk pencarian pelaku masih kami fokuskan di wilayah Purworejo,” kata Kasat, saat dikonfirmasi media, Senin (8/11) pagi.

Berdasarkan informasih yang diperoleh, pelaku sering menginap di beberapa tempat. “Dia ini semacam gelandangan, dia bisa turu (tidur) di sana sini, jadi kami masih minta keterangan dari orang-orang yang rumahnya pernah ditidur pelaku,” kata Kasat.

Ditanya terkait pasal yang akan dikenakan kepada pelaku, polisi belum bisa menetukan. “Kita kan belum tahu motif dari pembunuhan ini, berencana atau tidak, kalau berencana maka akan beda, jadi kita masih fokus pada penganiaannya aja dulu,” ucapnya.

Diberikan sebelumnya, kejadian pembunuhan itu terjadi pada Hari Minggu (31//10/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo.

ads

Terduga pelaku (AY), menganiaya Korbannya bernama Wira Akhadiyati yang merupakan guru bahasa inggris di SMP N 10 Purworejo, dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Palang Biru Kutoarjo akibat luka yang cukup parah. Sementara Rofiatun mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo guna mendapatkan perawatan medis.

Kedua korban merupakan warga Dusun Lengis RT 2 RW 1 Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag. Sementara terduga pelaku berinisial AY, warga RT 1 RW 2 Desa Secang Kecamatan Ngombol. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!