Polres Kendal Siapkan 1000 Pasukan Amankan Mudik 2019

0
438
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Polres Kendal melaksankan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2019, dan menyiapkan 1000 pasukan untuk mengamankan pelaksanaan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019 di Halaman Mapolres Kendal, Jawa Tengah, Selasa (28/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, Forkopimda Kendal, OPD terkait, Ketua MUI Kendal, Drs. KH Asroi Tohir, dan diikuti oleh ratusan personel Polres Kendal, Kodim Kendal serta organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Kendal.

Kapolres Kendal, AKBP Hamka Mappaita, S.H., dan Komandan Kodim Kendal, Letkol Inf. Ginda Mohamad Ginajar berkesempatan menjadi pemimpin upacara dalam gelar pasukan operasi ketupat candi 2019.

ads

Kapolres Kendal AKBP Hamka menyampaikan, operasi Ketupat Tahun 2019 akan digelar selama 13 hari sampai dengan hari Senin tanggal 10 Juni 2019.

“Setelah apel personel yang mendapat tugas akan langsung menempati pos pengamanan,” kata Hamka.

Polres Kendal juga menyiapkan 6 titik pos yang terdiri atas 2 pos pelayanan, 1 pos terpadu, dan 3 pos pengamanan. Selain itu juga didirikan lebih dari 20 sub pos pengamanan yang tersebar di seluruh Kabupaten Kendal.

Usai Apel Gelar Pasukan, kegiatan dilanjut dengan pemeriksaan kesiapan pasukan oleh pimpinan apel dan Bupati Kendal beserta Forkopimda dan OPD terkait. Kemudian menyaksikan secara bersama pemusnahan 3258 botol isi Miras oleh Polres Kendal.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!