- iklan atas berita -

Metrotimes (Magelang) Dengan semangat tahun baru Hijriah, keluarga besar Polres Magelang, menggelar pengajian siraman rohani di Masjid Al Mutaqin Polres Magelang. dengan mengundang Ustadz KH Drs Widjajanto, Dalam acara pengajian ini dihadiri oleh: Kapolres Magelang, Wakapolres Magelang, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, semua anggota Polri dan PNS lingkup Polres Magelang dan para Bhayangkari Polres Magelang.

Dalam sambutannya di acara pengajian ini Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH mengatakan, “marilah dengan tahun baru hijriah ini, kita semua hijrah untuk menjadi yang lebih baik, yaitu menjadi Polisi yang PROMOTOR, (Profesional Modern Terpercaya)” terang Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Dan dalam mengisi ceramah di pengajian ini, KH Drs Widjajanto juga membahas masalah kematian dalam ceramahnya. Yang intinya adalah, “kematian itu pasti akan datang, walaupun tidak pernah diundang dan tidak ada yang selamat dari kematian. meskipun akan bersembunyi dimanapun,

Ustadz juga menambahkan, kalau kerja itu untuk ibadah, untuk mencari ridho Allah, makanya kalau bekerja harus didasari dari niat yang baik, yang berkah, niscaya hasil yang baik akan mengikutinya juga” terang KH Drs Widjajanto dalam ceramahnya.

Tentu tidak mudah untuk menjadi Polri / Polisi yang Promotor (profesional modern terpercaya). Harus ada sinergitas antara dari pribadi anggota Polisi pada umumnya (yang berpangkat tinggi ke berpangkat terendah atau sebaliknya). Jadi, semoga apa yang diharapkan dari Kapolres Magelang mampu di jalankan dengan support dari para anggotanya yang ada di lingkup Polres Magelang. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!