- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Ada kabar menggembirakan untuk kaum muda dan mudi yang mempunyai cita-cita ingin menjadi Polri. Tidak lama lagi akan segera dibuka untuk pendaftaran sebagai anggota Polri di tahun 2018.

Minggu (18/3) bertempat di Lapangan Rindam IV Diponegoro Kota Magelang, Polres Magelang Kota Polda Jateng telah melaksanakan sosialisasi dan kegiatan kampanye penerimaan anggota Polri tahun 2018 secara masif dengan tema ABC pada giat Car Free Day. Sosialisasi ABC adalah sosialisasi (Aksi Rekrutmen Betah, Clear And Clean).

Acara kegiatan sosialisasi ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK, dan dihadiri oleh Kepala Kantor Pajak Pratama wilayah Kedu (Magelang, Temanggung, Purworejo, Kebumen), para karyawan KPP Pajak Pratama, anggota dan jajaran Polres Magelang Kota dan para peserta yang berjumlah 300 orang.

ads

Dalam acara kegiatan kampanye penerimaan Polri di tahun 2018 di Kota Magelang ini, telah di isi dengan berbagai macam acara, yang diantaranya adalah, Ikrar Rekrutmen, Fashion show seragam Polri, Sosialisasi rekrutmen, dan Penyebaran brosur kepada masyarakat.

Wakapolres Magelang Kota, Kompol Prayudha Widiatmoko SIK menyampaikan, acara sosialisasi rekrutmen Polri ini dilaksanakan agar para warga masyarakat mengerti dan tahu kalau sebentar lagi akan ada pembukaan pendaftaran masuk menjadi anggota Polri. Dan yang tidak kalah pentingnya juga, agar para warga masyarakat untuk tidak ragu untuk mendaftar dan masuk menjadi anggota Polri, asal memenuhi persyaratan yang ada.

Kompol Prayudha W juga mewanti-wanti atau berpesan, kalau ada warga masyarakat yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri, agar jangan sampai mendaftar dengan menghubungi atau lewat calo. Harus percaya dengan kekuatan sendiri, percaya dengan kemampuan sendiri dan selalu berdoa kepada Allah SWT.

“Ayo warga Kota Magelang dan sekitarnya untuk cepat mendaftar menjadi anggota Polri. Dan diharapkan kalau yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri, jangan sampai menghubungi atau lewat calo, kalian harus percaya dengan kemampuan diri kalian sendiri” terang Kompol Prayudha W.

Adanya kegiatan kampanye penerimaan Polri di tahun 2018 ini, diharapkan para pemuda dan pemudi sudah mulai mempersiapkan dari sekarang, kalau yang berminat ingin mendaftar. Dan diharapkan dengan program kampanye ini, bisa memberi kemudahan dalam proses untuk pendaftaran ke depan untuk menjadi seorang anggota Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!