- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Ada yang tidak seperti biasanya pada saat apel jam pimpinan, yaitu Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi telah menyerahkan kendaraan motor dinas dari Polda Jateng, dimana bantuan kendaraan motor dinas dimaksudkan untuk bisa mendukung tugas dan kinerja personil.

Bantuan kendaraan motor (ranmor) dinas diberikan Kapolres Magelang Kota langsung kepada Bhabinkamtibmas Tidar Utara, Bhabinkamtibmas Magelang, Bhabinkamtibmas Kebon Agung Bandongan dan Sarpras 3 orang.

Kristanto YD juga memerintahkan agar dapat mengoptimalkan penggunaan bantuan kendaraan motor dinasnya itu, dan dapat dimanfaatkan dengan baik serta dirawat dengan baik pula.

“Dengan bantuan kendaraan dinas ini, hendaknya dapat menunjang tugas-tugas yang di pelosok gang sempit, dan bersinggungan langsung dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat” terang Kristanto YD.

ads

Dengan adanya kendaraan motor dinas ini, diharapkan juga peran para Bhabinkamtibmas bisa bekerja lebih baik dan bisa berbaur langsung dengan para warga masyarakat. Karena tujuan dari Kepolisian adalah membuat warga masyarakat semakin aman dan nyaman, serta disaat warga masyarakat membutuhkan Polisi, para petugas Kepolisian selalu siap dan siap.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!